Sunday 9 July 2017

Online Trading Card Game Reviews


Pokmon TCG Pokmon TCG Anda akan segera meninggalkan situs yang dioperasikan oleh The Pokmon Company International, Inc. Pokmon Company International tidak bertanggung jawab atas isi dari situs web terkait yang tidak dioperasikan oleh The Pokmon Company International. Harap dicatat bahwa kebijakan privasi dan praktik keamanan situs web ini mungkin berbeda dari standar The Pokmon Company Internationals. Klik Continue untuk mengunjungi PokemonCenter, toko online resmi kami. Kebijakan privasi dan keamanan berbeda. Laporkan Nama Layar yang Tidak Tepat Apakah Anda ingin memberi tahu staf Pokemon yang Anda percaya adalah nama layar yang tidak sesuai Laporan Nama Inappropriate Screen Administrator Pokemon telah diberitahu dan akan meninjau nama layar untuk mematuhi Persyaratan Penggunaan. Laporkan Nama Layar yang Tidak Tepat Permintaan Anda tidak dapat diselesaikan. Silahkan coba lagi Jika masalah berlanjut, hubungi Dukungan Pelanggan. Ini adalah cara cepat, sederhana, dan bersih untuk menikmati permainan kartu yang fantastis saat dalam perjalanan, dan meski mungkin sangat berbeda dengan versi Game Boy Color yang dirilis bertahun-tahun yang lalu, Awal yang bagus dan pilihan yang ingin Anda pilih jika Anda ingin menyalakan kembali cinta Anda untuk permainan atau memulaiinya - dan selain itu, permainan Awesome dan addicting gratis. Pada patch berikutnya akan ada perbaikan besar untuk UI dan grafis yang akan membuat game menjadi lebih baik. Game Awesome dan addicting yang bagus. Pada patch berikutnya akan ada perbaikan besar untuk UI dan grafis yang akan membuat game menjadi lebih baik. Keseimbangan bagus, banyak pemain, banyak kartu. Dan yang paling penting - Anda BISA berdagang dengan orang lain sehingga mendapatkan kartu ke koleksi Anda itu mudah. Hellip Expand Saya memainkan versi PC dan merupakan permainan yang sangat menyenangkan dan permainan adiktif. Masih perlu memperbaiki grafis dan musik setidaknya di level saya memainkan versi PC dan merupakan game yang sangat menyenangkan dan kecanduan game. Masih perlu memperbaiki grafis dan musik setidaknya di level Hearthstone. Memiliki tantangan harian, mode arcade, versus mode online, Anda dapat mengobrol dengan teman dan saat Anda membeli kartu fisik, dapatkan kode untuk menggunakan kartu tersebut dalam permainan. Juga termasuk kemampuan untuk bisa menukar kartu. Cobalah. Sangat dianjurkan ) Hellip Expand Jika Anda suka bermain kartu pokemon maka Anda akan menyukai pokemon tcg secara online. Cukup banyak permainan kartu tapi online. Biasa dan sederhana. Tentu saja jika Anda suka bermain kartu pokemon maka Anda akan suka pokemon tcg online. Cukup banyak permainan kartu tapi online. Biasa dan sederhana. Tentu karena online itu memiliki sedikit peraturan lebih tetapi hanya untuk membantu menjaga keseimbangan permainan. Satu-satunya hal buruk adalah perjodohannya. Matchmaking pasang Anda dengan siapa pun jadi jika Anda baru ke permainan Anda mungkin berakhir bermain pemain lama yang akan memiliki kartu yang lebih baik. Selain itu game ini hebat dan gratis, itulah yang membuat game jadi lebih baik. Ada satu pemain di mana Anda bermain melawan AI dan bisa mendapatkan paket booster atau bermain melawan orang sungguhan dan mendapatkan imbalan di sana juga. Anda mendapatkan koin dalam permainan yang bisa Anda gunakan di toko untuk membeli kemasan booster dan geladak tema. Mereka memiliki acara yang bertindak seperti turnamen mini yang memberi Anda kesempatan untuk memenangkan lebih banyak penghargaan. Hal keren lainnya adalah jika kolektor kartu pokemon Anda dan masih membeli kartu pokemon, paket pokemon datang dengan kode yang bisa Anda masukkan ke dalam permainan sehingga Anda bisa menggunakannya dalam game online. Perhatikan bahwa ini adalah review yang kali ini saya posting. Tidak mencerminkan keadaan permainan saat diluncurkan saat saya tidak memainkannya saat diluncurkan. Hellip Expand Perlu diketahui bahwa saya hanya memainkan versi PC, tidak pernah iOS. Jika Anda sudah memainkan permainan kartu fisik dan Anda memiliki kartu kode berbohong Harap dicatat bahwa saya hanya memainkan versi PC, tidak pernah ada iOS. Jika Anda sudah memainkan permainan kartu fisik dan Anda memiliki kartu kode yang tergeletak di sekitar, permainan ini merupakan pengalaman hebat yang sangat saya rekomendasikan. Jika Anda tidak, bagaimanapun, mungkin mengarahkannya dengan jelas. Anda mendapatkan kartu dengan memasukkan kartu kode tersebut ke dalam akun Anda, atau membelinya dengan uang virtual yang diperoleh dalam game (walaupun Anda memberi beberapa starter deck gratis). Jika Anda mencoba membuat dek dengan apa-apa selain kartu yang Anda beli dalam game, permainan mungkin akan mengisap. Tapi jika Anda adalah veteran Pokmon TCG, ini adalah alternatif bagus untuk permainan saat Anda sendiri. Yang menyenangkan, gratis, (agak) dan sekarang di app store. Hellip Expand Biasanya, aku suka Pokemon. Mereka memiliki banyak permainan hebat selama bertahun-tahun yang dilakukan oleh Game Freak, Hudson Soft, Chunsoft and Creatures Inc. Tapi Normalnya, saya menyukai Pokemon. Mereka memiliki banyak permainan hebat selama bertahun-tahun yang dilakukan oleh Game Freak, Hudson Soft, Chunsoft and Creatures Inc. Tapi Pokemon TCG Online, sementara saya dapat mengatakan bahwa saya belum memainkan versi iOS (karena saya bukan untuk game telepon sama sekali) , Setidaknya saya memainkan versi PC. Dan sayangnya itu menderita banyak masalah. Ini memiliki A. I yang mengerikan, dengan jujur ​​karakter yang dikendalikan komputer tidak bermain dengan baik sama sekali dan tidak ada tantangan untuk mengalahkan mereka. Ada mode turnamen, yang benar-benar ingin dicoba Id tapi saya tidak tahu karena hal-hal ini tidak pernah saya coba selama setengah jam yang tidak akan pernah Anda ketahui saat seseorang mengisapnya, karena Anda hanya harus beruntung Percayalah, Puncak permainan ini yang dihadapi orang lain lebih baik dilakukan di kehidupan nyata. Dalam permainan virtual, orang akan lupa untuk bermain kartu tertentu, mereka kadang-kadang akan menganggur dan tidak akan bergerak cukup cepat sesuai keinginan Anda. Dan itu hanya karena bermain game ini dan banyak lainnya akan membuat Anda tidak sadar. Oh, dan dengan perdagangan Anda tidak memiliki terlalu banyak pilihan. Anda tidak bisa dengan mudah menukar barang apa pun yang Anda inginkan, yang tidak masuk akal karena Anda bisa menukar kartu apa pun di dunia nyata. Saya pribadi tidak merekomendasikan game ini. Ini juga tidak memiliki replayability dan lastability. Yang merupakan kejutan besar karena merupakan game multiplayer online. Anda harus selalu ingin bermain game ini Sisa permainan rata-rata. Nah, tahukah Anda berapa banyak dari tas sampah campuran yang Perusahaan Pokemon dan bukan Game Freak puts out hellip Expand Review ini berisi spoiler, klik expand untuk melihat. Menunggu terlalu lama untuk game ini tapi setelah Anda memainkannya Anda akan menyadari beberapa kartu membutuhkan nerf. Tidak seimbang Saya tidak perlu mengatakan apapun lagi. Tapi saya perlu menulis seratus lima puluh karakter. Hellip Expand Review ini hanya untuk versi Mac (yang saya asumsikan sama dengan PC) Dek editor yang tidak dapat dimainkan dan mengerikan. Permainannya, saat ulasan ini hanya untuk versi Mac (yang saya asumsikan sama dengan PC) Dek editor yang tidak dapat dimainkan dan mengerikan. Permainannya, saat Anda menyelesaikan proses registrasi yang mengganggu, mulailah dengan benar-benar tidak ada instruksi nyata tentang apa yang harus dilakukan untuk benar-benar mulai bermain. Ini memang memiliki tutorial, yang hanya memberi petunjuk tentang CARA bermain, yang, bagi orang-orang seperti saya yang bermain sejak mereka masih kecil, tidak perlu. Setelah meniru ikon yang berbeda, Anda melihat opsi bermain, yang terlihat seperti panah khas yang mengarah ke kanan. Mengkliknya memberi Anda pilihan untuk melawan pelatih AI, versus, turnamen (yang tidak pernah saya coba) dan beberapa yang lainnya yang tidak saya coba. Masalah terbesar yang saya miliki adalah benar-benar editor dek. 95 dari ulasan ini adalah tentang hal itu: Saya menghabiskan sekitar dua puluh menit untuk bermain-main dengan editor dek untuk mengetahui bahwa: 1) Semua kartu yang saya masukkan ke dalam dek saya bahkan tidak dimiliki oleh saya, entah bagaimana 2) dek saya tidak sesuai Untuk permainan standar Pertama, bagaimana permainan ini turun dengan mengatakan bahwa saya bahkan tidak memiliki kartu yang saya masukkan ke dalam dek. Saya menggunakan daftar kartu yang ditunjukkan kepada saya saat membuat dek Anda BISA mengklik pilihan untuk melihat kartu yang tidak Anda miliki, Tapi aku tidak pernah mengkliknya. Sejauh yang saya tahu, saya menggunakan kartu yang saya miliki. Kedua, TIDAK ADA PILIHAN UNTUK MELIHAT KARTU HANYA UNTUK TAHAN STANDAR Ini adalah pengkritik raksasa bagi orang-orang yang benar-benar ingin membuat dek hukum untuk permainan standar. Dulu saya bermain pokemon di masa lalu, tentu saja, tapi saya belum mengikuti paket terbaru. Mengapa cant saya memiliki pilihan untuk melihat kartu HANYA cocok untuk permainan standar sehingga saya benar-benar dapat bermain dengan deck yang dibuat oleh saya Ketiga, editor dek menunjukkan kartu yang sangat kecil. Tidak ada cara untuk memperbesar daftar kartu tapi Anda harus memperbesar masing-masing kartu dan menggulir. Setiap paket kartu pokemon mengandung sekitar 100 kartu, jadi Anda akan bergulir ke kiri dan kanan BANYAK. Terbelakang. Ini seperti pengembang video game anak yang telah mati otak merancang ini dengan benar-benar tidak ada fungsi sial dalam pikirannya. Keempat, Dek editor dek bahkan tidak masalah ketika melawan AIs, karena Anda menggunakan deck bertema melawan mereka. Sebenarnya, Anda hanya bisa menggunakan dek Anda melawan orang. Dan jika tidak standar, semoga sukses dengan turnamen. Mengapa saya tidak bisa menggunakan dek saya melawan AIs dalam mode cerita. Berbicara tentangnya. Tidak ada modus cerita Tidak ada pemimpin gym pertempuran. Tidak memukul AI untuk mendapatkan bungkus dan membukanya untuk mengedit dek Anda. Tidak ada itu Benar-benar, benar-benar mundur. Kalian semua lebih baik mendownload gameboy color emulator dan mendownload game pokemon HANYA yang dibuat oleh Nintendo dulu. Serius, orang-orang ini membuat permainan pokemon yang bagus di masa lalu yang saya mainkan dan diputar ulang berulang kali karena itu bagus. Tapi bukan game ini. Saya tidak tahu apa game ini, tapi bukan permainan kartu pokemon. Itu sudah pasti. Hellip ExpandPokmon Trading Card Game Online Review Punya umpan balik pada pemain kami Kami ingin mendengarnya. The Pokmon TCGO terlihat dan terdengar sangat amatir. Sejauh menyangkut UI, saya mungkin salah mengira itu karena tiruan yang murah kartu memiliki seni yang dikenali secara resmi, namun seni karakternya memiliki gaya yang berbeda dari pada tarif Pokmon yang khas, dan penjajarannya agak aneh. Musik latar belakang generik menambah perasaan tidak resmi itu. Rasanya seperti lagu yang sama dimainkan dalam satu lingkaran, dan itu membuat sarafku semakin lama semakin lama aku bertempur. Untuk kreditnya, saya benar-benar bersenang-senang dalam kampanye, meski mendapat kesan pertama dengan UI. Modus single-player yang relatif kuat dirancang sebagai kesempatan untuk mempraktikkan strategi dan secara bertahap membuka lebih banyak kartu, dan saya harus menangkap semua naluri yang pasti mereka masuki. Saya telah menghabiskan waktu sekitar 10 jam untuk mengulang NPC untuk membuka paket booster lagi. , Dan seperti dulu dengan pengikat dan pelindung kartu, saya juga menghabiskan beberapa waktu untuk mengagumi koleksi saya yang terus bertambah. Kesulitan NPC tidak benar-benar konsisten, bahkan pada setting yang paling sulit, tapi dan ini berlaku untuk Pokmon TCG secara umum karena kebetulan. Saya kehilangan satu pertandingan hampir segera karena saya terlalu banyak mengeluarkan Kartu Pelatih yang Tidak membantu, tapi saya juga memiliki pertandingan yang sangat menarik dimana saya mengalahkan lawan saya Kyurem dengan meracuni dan terus-menerus menidurkannya hanya dengan Wurmple. Berkat serangkaian koin yang sangat beruntung membalik demi kebaikanku, Kyurem tidak bisa menyerang, dan aku tetap hidup cukup lama untuk menggambar Pokmon yang lebih baik. Menarik lainnya untuk PokmonTCGO, bermain kompetitif secara online, menunjukkan potensinya dengan laggy match yang sama-sama terlalu lambat untuk dinikmati. Beberapa lawan mengambil terlalu lama memilih Pokmon di awal, misalnya, jadi entah ada masalah dengan komunikasi jaringan atau lawan saya memiliki sesuatu yang lebih baik untuk dilakukan. Sementara itu, pada akhirnya, menghubungkan ke jaringan pada umumnya sangat rewel, dan meletakkan iPad selama satu menit untuk mengambil camilan atau menjawab teks membuatku kehabisan beberapa kali. Sejauh elemen free-to-play berjalan, kemajuan Pokmon TCGOs sedikit berjalan lambat bagi mereka yang memilih keluar dari transaksi microtransactions (dan, dalam kasus ini, membeli paket kartu IRL yang berisi kode yang dapat ditukarkan). Membeli dek penuh di toko adalah 500 koin, dan Anda bisa menghasilkan satu sampai 10 per pertandingan. Its terutama lambat pergi jika Anda ingin bermain kompetitif dengan dek Anda membuat diri Anda sendiri, sebagai lawan dari hanya menggunakan dan menggunakan kembali starter deck. Sebagai seseorang dengan koleksi kartu Pokmon fisik yang sudah besar, saya mengalami kesulitan untuk merasionalisasi pembelian yang lebih maya untuk versi online biasa-biasa saja dari permainan yang telah saya mainkan di dunia nyata. Mendapat umpan balik pada pemain kami Kami ingin mendengarnya. Pokemon Trading Card Game Online Dengan Pokemon Trading Card Game Online, berlatih melawan komputer atau pergi head to head dengan teman atau pemain lain dari seluruh dunia. Membuka kartu dan deck saat Anda bermain untuk membangun koleksi Anda dan membuat deck yang benar-benar unik. Tautan ini mengarah ke afiliasi ritel. IGN mungkin menerima komisi dari pembelian Anda. Satu-satunya kekuatan Pokmon Trading Card Game Online adalah bahwa ia menciptakan kembali permainan kartu perdagangan dunia nyata, tapi melakukannya dengan cara setengah hati dan tampan sehingga saya lebih suka memainkan hal yang sebenarnya. Saya benar-benar kecewa dengan betapa tidak resmi dan kasarnya, dan ditambah dengan koneksi jaringan yang tidak dapat diandalkan, UI yang malang, seni yang jelek, dan musik yang berulang, sama sekali tidak seperti apa potensi itu. Kampanye pemain tunggal pasti merupakan nilai plus, terutama jika Anda tidak dapat menemukan orang untuk bermain atau jika Anda mencari cara yang lebih mudah untuk memperbaiki kartu Pokmon Anda. Rekomendasi: Magic Hearthstone: Pertemuan Gathering Online Ascension: Chronicle of the Godslayer Di situs kami, Anda akan menemukan daftar besar permainan kartu perdagangan, yang disebut permainan kartu koleksi - atau permainan kartu yang dapat disesuaikan, dari T ke C sampai G. Ada Berbagai kategori permainan kartu yang bisa Anda pilih - seperti anime, fantasi, olahraga, dan masih banyak lagi. Anda dapat menemukan keduanya, game TCG paling terkenal dan paling langka di daftar ini. Ayo, pilih CCG favorit Anda, dan mainkan gratis Hubungi Kami Copyright OnlineGamesKingdom 2012-2014. Seluruh hak cipta. Seperti Theme WP kami di sini.

No comments:

Post a Comment